RSS

Tanya Jawab [Share] Ilmu kalian


Minggu ini saya akan menanyakan sesuatu ke kalian...  ( tentunya tentang manga )
baiklah siapa yg bisa menjawab nya kontak melalui gmail.com" atau melalui akun Fb saya ( link FB saya udah ada di thread 1 saya ) dan bisa melalui HP  saya ( 0813760920** )  2 nomor lagi tanya langsung melalui FB atau Gmail saya



_____________________________________________________________________________

Baiklah langsung saja.....
 1.Apa yang menyebabkan indonesia kalah dalam hal menggambar manga?
  2.Semangat apa yang di harum2kan di Jepang dan dapat membangun semangat mereka dalam menjalankan keseharian mangaka mereka?
  3. Bagaimana solusinya agar manga di Indonesia terkenal banyak di mancanegara?
________________
Sebenarnya gk ada jawaban yang harus betul ini cuman hanya Sharing ilmu saja... 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar